Translate

Iklan

Iklan

Pengadilan Negeri Jember Lepas Tugas Empat Personilnya

1/08/21, 18:42 WIB Last Updated 2021-01-08T11:42:58Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jajaran Pengadilan Negeri (PN) Kelas I A Jember lakukan lepas tugas 4 personel, yaitu dua hakim anggota dan seorang panitera serta seorang sekertaris.

Masing-masing, Ahmad Zulpikar AH, menjabat sebagai Wakil Ketua PN Payakumbuh, Ni Gusti Made Utami SH, sebagai wakil ketua PN Batu Licin serta Suharis SH, MH, sebagai Panitera PN Sidoarjo, maupun Linda Kusmawati SH, sebagai sebagai sekertaris PN Banyuwangi.

Ketua PN Jember, Morolop menyampaikan rasa haru, pasalnya sebelumnya bersama sama berinteraksi, dengan perasaan berat untuk melepas namun perpisahan ini sebuah kebahagiaan sendiri karena mendapatkan promosi dalam menata karier.

"Atas pengabdian nya di PN Jember meski masih delapan bulan, telah merasakan support dan dukungan serta kontribusi yang sangat besar dalam tugas-tugas diselesaikan dengan baik," kata Morolop usai acara  di halaman belakang gedung PN Jember, Jum'at (8/1/2020).

Humas, PN Jember Slamet Budiono menilai mereka memiliki dedikasi yang baik, sehingga mendapat apresiasi dan penilaian peringkat satu pada PN Jember dengan perkara diatas 2.000 ribu. "Semoga ditempat baru bisa dapat memberikan kontribusi yang optimal,"ujarnya.

Sementara, anggota hakim di PN Jember Ahmad Zulpikar, selama 4 tahun kurang satu menyampaikan meski berpisah, suatu saat bisa bertemu. "Mohon maaf dan terimakasih, Semiga prestasi di PN Jember bisa memotivasi di tempat yang baru, dan do'a restunya."pungkasnya.

Ni Gusti Made Utami menyampaikan, Sudah empat tahun bertugas, namun masih belum cukup untuk bertugas di PN Jember, semoga apa yang telah saya jalani dan laksanakan bermanfaat terhadap PN Jember khusus nya dan masyarakat Jember pada umumnya. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengadilan Negeri Jember Lepas Tugas Empat Personilnya

Terkini

Close x