Translate

Iklan

Iklan

Terungkap Identitas Lansia Tewas Di Laut Selatan Jember

1/12/21, 18:58 WIB Last Updated 2021-01-12T11:58:34Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Terungkap Identitas Lansia yang tewas mengapung di laut Selatan Tawang Samudra, Dusun Jadukan Desa Mojosari, kecamatan Puger, Jember, pada Jumat (8/1/2021) lalu.

Korban diketahui bernama Mbah Tosari (71) warga Dusun Tegalbaru Rt 04 Rw 25 Desa Paleran, Umbulsari ini mengalami gangguan ingatan alias pikun, karena umurnya sudah tua.  Mbah Tosari diketahui meninggalkan rumah sejak Kamis sore 07 Januari 2021 lalu.

"Keluarga baru mengetahui kalau mayat yang ditemukan di pantai tawang samudra ini adalah Mbah Tosari pada Minggu 10 Januari 2021 dari berita media sosial." Ujar Marzuki, tetangga korban kepada sejumlah awak media, Selasa (12/1/2021).

Ketua DPD Partai Nasdem Jember, H Marzuki, selaku tetangga korban melakukan koordinasi dengan RS dr Soebandi untuk proses pengambilan jenazah oleh. "Setelah prosesnya selesai, jenazah dibawa pulang hari itu juga (minggu sore) sekitar pukul 5, kemudian di makamkan," Ujarnya

Menurut Kapolsek Puger AKP Ribut Budiono, bahwa berdasarkan hasil autopsi maupun keterangan saksi, mayat Mbah Tosari bukan korban pembunuhan atau bunuh diri. "Bukan bunuh diri, karena sudah sepuh dan pikun, bekas penganiayaan juga tidak ada," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Jumat (8/1/2021) lalu, warga geger dengan penemuan mayat oleh nelayan dalam kondisi telentang di laut, mengenakan baju bercorak hijau kuning. Kepolisian yang mendapati laporan itu seketika mendatangi lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban. (Yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terungkap Identitas Lansia Tewas Di Laut Selatan Jember

Terkini

Close x