"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 5 February 2021

Geger, Warga Jember Temukan Jasad Bayi Perempuan di Pinggir Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Jasad bayi perempuan, lengkap dengan pusernya, ditemukan warga di pinggir sungai Dusun Sumberketangi, Desa Tugusari, kecamatan Bangsalsari, Jember.

Sotak saja usai penemuan mayat oleh Suliyati itu warga geger  dan berbondong mendatangi lokasi, guna melihat secara dekat. Kemudian warga  langsung melaporkan kepada pihak perangkat desa dan pihak perangkat desa melaporkan ke Polsek Bangsalsari.

Kemudian petugas Polsek Bangsalsari langsung mendatangi lokasi dan memasang Police Line serta melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama Tim Identifikasi Polres Jember dan mengumpulkan Informasi dari beberapa saksi.

"Setelah melakukan olah TKP dan keterangan dari beberapa saksi, Jasad bayi ditemukan sekira pukul 06.00 pagi, saat di temukan posisi jasad tertelungkup dengan seluruh tubuh sudah melepuh semua."  Ungkap  Kapolsek Bangsalsari AKP I Putu Adi usai olah TKP, Jum'at (5/2/2021).

Menurutnya umur bayi yang di buang tersebut, di perkiraan berumur 2 hari namun untuk kepastian siapa pelaku yang membuangnya tunggu hasil penyelidikan, pihaknya mengaku masih mengumpulkan informasi.

"Untuk saat ini mayat bayi dikirim ke RS subandi untuk dilakukan Ver dan kami pun menghimbau kepada masyarakat seandainya mengetahui informasi sekecil apapun terkait dengan keluarga si bayi, maupun pelaku laporkan ke Polsek Bangsalsari." Jelasnya. (Yond).

Berita Terkait Kriminal

No comments: