Translate

Iklan

Iklan

Keakraban Forkopimda dan Wartawan Jember di Hari Pers

2/10/21, 22:17 WIB Last Updated 2021-02-10T15:17:48Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Suasana kesederhanaan dan keakrabanantara Forkopimdan dan para awak media tampak saat Peringatan Hari Pers Nasional  (HPN) di Jember, Jawa timur.

Dalam peringatan dalam suasana pandemi ini, acara yang digagas oleh Fprum Komuniasik Pimpinan Daerah (Forkopimda)  Jember bersama awak media yang di Pendopo Wahyawibawagraha, pada Rabu, (10/2/2021) digelar lesehan dan mengikuti protokol kesehatan.

"Selamat dan sukses kepada insan pers," ucap Bupati Faida didampingi  Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin SIK,. MH, Dandim Letkol Inf La Ode M Nurdin, S.Sos,. M. I. Pol dan  puluhan wartawan saat HPN bertema Bangkit dari pandemi diharapkan pers menjadi Akselerator Perubahan .

Menurut Faida bahwa pers mempunyai pengaruh yang sangat besar kepada masyarakat. “Hasil tulisan pers bisa mempengaruhi persepsi dan asumsi masyarakat. "Bursa saham bisa naik, bisa added value suatu barang, dan banyak lagi yang lainnya”, katanya.

Pemerintah  memberi kesempatan pada gelombang kedua setelah Nakes, TNI-Polri dan BUMN dan BUMD sebagai pelayan publik laksanakan vaksinasi covid19.  "Terimakasih sudah membantu visi misi pembangunan, termasuk penulis kritis, sejatinya itu untuk membangun Jember," imbuhnya.

Bupati Faida mendorong awak media agar meningkatkan prorofesionalitasnya dengan mengikuti kompetensi wartawan.  "Ambil peran mengedukasi masyarakat membantu satgas Covid19, vaksin covid19 halal dan berguna," pesan Bupati.

Senada dengan Faida, Kapolres punya program #1000kebaikanuntukjember. "Saya harap teman-teman media semakin solid bersama-sama membangun Jember, tugas dan pekerjaan wartawan itu sama pentingnya dengan polisi, sebagai kontrol penyeimbang dan kontrol sosial. " katana.

Pada kesempatan itu Kapolres memberikan piagam penghargaan kepada seluruh wartawan di Jember. Piagam itu atas pemberitaan keberhasilan-keberhasilan Polres Jember, dalam rangka Hari Pers Nasional.

Wakil Wartawan, Edy Winarko (Memorandum) mengatakan, mengapresiasi Bupati, Kapolres dan Dandim memfasilitasi perayaan HPN ke 75. “saya mengajak rekan untuk terus meningkatkan kompetensi diri sehingga mutu dan kualitas pemberitaan semakin baik. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Keakraban Forkopimda dan Wartawan Jember di Hari Pers

Terkini

Close x