"Majalah Gempur Online kini hadir di Aplikasi Play store atau Google play. Untuk berlangganan berita-berita terbaru kami, silahkan download Aplikasi ini: https://play.google.com/store/apps/details?id=org.mysel.majalahgempur"

Friday, 12 February 2021

Letkol La Ode Sambangi Keluarga PNS Kodim Jember Yang Sakit Menahun

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komandan Kodim (Dandin)  0824 Jember Letkol Inf La Ode M Nurdin sambangi suami Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim Bu Fatonah yang sakit menahun.

Kedatangannya wujud kepedulian dan memotivasi kesembuhan Pak Mistun. Kegiatan ini menurutnya biasa dilakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhan suami PNS Kodim 0824 ini.

“Kehadiran kami semoga bisa memotivasi pasien yang sakit selama sebelas tahun  ini cepat sembuh,  memiliki sepirit baru dan tumbuh kepercayaan diri agar bisa kembali beraktivitas seperti sediakala, dan dapat menjalankan kehidupan sehari-hari”, kata Letkol Inf La Ode. Jum'at (12/2/2021).

Kepedulian tersebut akan, kata  mantan Dandim 0831 Surabaya Timur ini akan terus dilakukan untuk  keluarga besar Kodim 0824 Jember, sehingga terwujud hubungan baik dan keharmonisan ditengah-tengah keluarga benar-benar dapat dirasakan.

Mendapat kunjungan orang nomor satu di Kodim, Siti Fatonah mengaku terharu, apalagi Dandim ikut mendo'a kan kesembuhan suaminya. "Selama sakit (komplikasi) gagal ginjal, darah tinggi dan diabet baru kali ini mendapatkan perhatian pimpinan Kodim," ungkapnya penuh haru.

Bahkan kondisinya matanya tidak normal melihat (buta), seminggu dua kali cuci darah di RS Jember Klinik. “Terimakasih Bapak Dandim atas motivasi dan do'a nya, semoga kehadiran Dandim menjadikan dapat menjadikan kesembuhan suami saya," katanya. (wht).

Berita Terkait

No comments: