Translate

Iklan

Iklan

Polres Jember Berbagi Sembako dan Masker

3/19/21, 19:30 WIB Last Updated 2021-03-19T12:30:46Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Samapta Bhayangkara (Sabhara) Kepolisian Resor (Polres) Jember, Jum'at (19/3/2021) gelar bakti sosial (Baksos), bagi-bagi Sembako dan Masker.

Dalam kegiatan Program kerja 100 hari Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si ini, dibagikan  58 paket sembako dan masker kepada warga dusun besuk Desa Wirowongso Kecamatan Ajung dan lingkungan Kreongan, Kelurahan Jemberlor, Kecamatan Patrang. .

Guna menghindari terjadi kerumunan warga, para penegak hukum tersebut, membagikan sembako dengan secara simbolis kepada ketua Rukun Tetangga (Rt) dan beberapa perwakilan keluarga sesuai dengan protokol kesehatan (Prokes)

"Kami melakukan bakti sosial dengan bagi-bagi sembako, pada lansia dan janda. Tujuannya guna mempertahan perekonomian rakyat di masa pandemi. " ujar Kasat Sat Sabhara Polres Jember AKP Eko Basuki dilokasi sesaat setelah kegiatan Baksos..

Mantan Kapolsek Arjasa ini berharap, agar kegiatan baksos, pembagian sembako dan masker ini  bisa bermanfaat dan meringankan beban ekonomi di masa pandemi covid-19. “yang penting, agar selalu disiplin mengunakan masker ketika luar dari rumah”, harapnya. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Jember Berbagi Sembako dan Masker

Terkini

Close x