Translate

Iklan

Iklan

Kapolresta Banyuwangi Wakafkan Seratus Alqur’an dan Sarung kepada KKSS

4/23/21, 21:55 WIB Last Updated 2021-04-23T14:55:03Z

Banyuwangi, MAJALAH-GEMPUR.Com. Di bulan Ramadhan 1441 H, Kapolresta Banyuwangi, Jumat (23/4/21) mewakafkan ratusan alqur’an dan ratusan sarung kepada Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Banyuwangi.

Bersama jajarannya, perwira menengah kelahiran Kota Baubau, Sulawesi Selatan tersebut menyerahkan 100 alqur’an dan 100 sarung kepada Ketua KKSS di kantor sekretariat yang di Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan  Banyuwangi.

“Tidak ada hal lain, di bulan ramadhan kita umat islam memang dianjurkan untuk lebih melakukan amalan-amalan untuk meningkatkan ibadah. Karena bulan ini merupakan bulan penuh ampunan dan penuh keberkahan,” ujar Kapolresta Kombes Pol Arman Asmara Syarifudin, SH. SIK. MH

Ketua KKSS Banyuwangi, H. Nurmansyah, SH. MH, mengucapkan rasa syukurnya kepada Alloh SWT dan terima kasih tak terhingga kepada Kapolresta Banyuwangi. Adanya wakaf tersebut, menunjukkan bahwa Kapolresta Arman AS,benar-benarsebagai bahagian KKSS di Banyuwangi.

“Semoga wakaf alquran dan pemberian sarung ini bermanfaat dan barokah, serta mendapat balasan dari Alloh SWT. Aamin Ya Robbal Aalamiin,” lontar Nurmansyah, yang saat ini juga menjabat sebagai Kanit Pidana Khusus (Pidsus) di Satreskrim Polresta Banyuwangi. (kim).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolresta Banyuwangi Wakafkan Seratus Alqur’an dan Sarung kepada KKSS

Terkini

Close x