Translate

Iklan

Iklan

Personal Branding Dibutuhkan Guna Menggapai Kesuksesan

4/24/21, 23:53 WIB Last Updated 2021-04-24T16:59:58Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Membangun jati diri (Personal Banding) di era digital dibutuhkan untuk memastikan eksistensi, berlandaskan program dan atau produk yang positif dan produktif.

“Brand yang kuat tidak hanya mampu menyihir public, namun mampu memberikan manfaat ekonomi bagi individu dan institusi,” Ujar Tim Ahli Menteri Kominfo Devie Rahmawati, saat menjadi Narasumber pelatihan Public Speaking dan Personal Branding di Kafe Nong Jember, Sabtu (24/4/2021).

Acara tersebut dihadiri lebih dari 50 peserta yang berasal dari sejumlah Kampus di Jember dan sekitarnya diantaranya dari IAIN Jember, Universitas Jember, STAI Alqodiri Jember, IKIP Jember, INAIFAS, dan Relawan TIK Jember.

Menurutnya bahwa studi-studi global menunjukkan bahwa seseorang yang memiliki kemampuan komunikasi personal dan public yang baik akan mendapatkan pendapatan yang lebih tinggi,” tambah Devie Rahmawati, Tenaga Ahli Menteri (TAM) bidang Komunikasi dan Media Massa ini.

Salah satu peserta menyampaikan bahwa acara ini selaras dengan upaya kami membangun citra diri organisasi dan public speaking,  agardapat secara utuh mentransformasikan nilai-nilai organisasi di hadapan publik,” ujar Rizky Ketua Komisariat PMII, Universitas Jember. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personal Branding Dibutuhkan Guna Menggapai Kesuksesan

Terkini

Close x