Translate

Iklan

Iklan

Forki Jember Siapkan Atlet Terbaiknya Rebut Juara di Porprov Jatim 2022

6/15/21, 22:54 WIB Last Updated 2021-06-15T17:27:24Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Jember gerak cepat
siapkan Atlit terbaiknya rebut juara di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur tahun 2022.

Walaupun pada tahun-tahun sebelumnya, prestasinya Forki Jember masih jauh dari yang diharapkan, tetapi pada tahun ini optimis bisa merebut piala sesuai target Bupati Jember Hendi Siswanto yaitu menjadi juara umum pada laga yang rencananya bakal digelar di Jember ini.

Untuk itu kita gerak-cepat, melakukan rapat pengurus menyiapkan target itu “kita yakin dengan persiapan matang kita akan dapat merebut piala sebanyak-banyaknya,” kata Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Jember  Deddi Nugroho usai rapat pengurus di salah-satu rumah makan Jember, Selasa (15/6/2021).

Menurut ayah artis jebolan Indonesian Idol Tiara Andini ini bahwa Persiapan ke kejuaraan akan dilakukan seleksi terlibih dahulu “Diawali dengan kejuaraan daerah (Kejurda), nanti kita akan mendatangkan wasit juga pelatih nasional”, jelasnya.

Deddi berharap agar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember bisa untuk memfasilitasi dan terutama yang untuk sarana dan prasarananya. “Yang belum mereka punya nanti diharapkan juga kita dapat bantuan fasilitas sarana dan prasarana”, pungkasnya.  (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Forki Jember Siapkan Atlet Terbaiknya Rebut Juara di Porprov Jatim 2022

Terkini

Close x