Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Mulai Gelar Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

7/09/21, 22:33 WIB Last Updated 2021-07-09T15:33:42Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember Jumat (09/07/2021) gelar Konsultasi publik rancangan awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2021-2026.

Dokumen perencanaan lima tahunan ini menjadi panduan bagi pemerintah daerah dalam menjalankan urusan pemerintah daerah yang menjadi dasar penyusunan, perencanaan, penganggaran dan kegiatan tahunan pemerintah.

“RPJMD Jember harus selaras dengan RPJMN dan RPJMD Provinsi Jatim sebagai wujud sinergi antara pemerintah pusat dan daerah, agar program pembangunan yang kita rencanakan didukung dengan maksimal oleh pemerintah pusat dan provinsi,” kata Bupati Hendy di Pendopo Wahyawibawagraha.

Acara ini digelar secara luring dihadiri  Bupati Ir H Hendy Siswanto, Wakil Bupati KH MB Firjaun Barlaman, Sekda Ir Mirfano, para asisten serta staf ahli, juga diikuti secara daring oleh jajaran Forkopimda, jajaran DPRD, Camat se- Jember, perwakilan masyarakat hingga mitra pembangunan.

Bupati Hendy berharap kepada semua pihak untuk saling bersinergi, kolaborasi, bahu membahu dan cepat dalam mengambil langkah agar terwujud capain visi misi Pemerintah Kabupaten  (Pemkab) Jember.

Prioritas pembangunan diarahkan bidang pendidikan, kesehatan, pertanian dan infrastruktur “Sudah saatnya kita harus mengejar ketertinggalan dari daerah lainnya dan mengharumkan nama Jember melalui kontribusi seluruh elemen masyarakat,” pesannya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Mulai Gelar Konsultasi Publik Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Terkini

Close x