Translate

Iklan

Iklan

Cara efektif Tekan Covid-19 di Jember Yaitu Semua Harus Patuh Pada Aturan

7/21/21, 18:37 WIB Last Updated 2021-07-21T11:40:04Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. untuk menekan laju penyebaran COVID-19, adalah semua harus bersinergi dan menyadari bahwa Cara yang paling efektif semua harus patuh aturan.

"Terpenting saat ini, baik dari pemerintah dan masyarakat harus sama-sama menyadari". Kata Bupati Hendy Siswanto, usai video conference dengan tema Implementasi PPKM Level 4 di Jawa Bali bersama Forkopimda dengan Presiden RI Joko Widodo, Rabu (21/07/2021).

Menurut Bupati Hendy bahwa peningkatan kasus COVID-19 di sejumlah kecamatan, Kabupaten Jember, Jawa Timur hingga menyebar di pelosok desa disinyalir karena akibat masyarakat masih kurang Koperatif dalam melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes).

Pasalnya, kata Hendy,  Pemerintah, sudah maksimal berjuang keras berupaya melaksanakan kebijakan ini. “Bahkan sampai harus mematikan PJU, itu semata-mata untuk mengurangi mobilitas, karena itu saya mohon kepada warga Jember untuk koorperatif,” ungkapnya dengan nada Prihatin.

Seluruh Kepala Daerah di Jawa - Bali terus melaporkan perkembangannya pasca PPKM Darurat pada video conference yang dipimpin Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan. “Tadi kami juga sempat menyampaikan perkembangan di Jember,” lanjutnya. (naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cara efektif Tekan Covid-19 di Jember Yaitu Semua Harus Patuh Pada Aturan

Terkini

Close x