Iklan

Iklan

Gubernur Jatim Bantu Thermo Gun dan Oksigen Concentrator di Universitas Jember

7/31/21, 19:43 WIB Last Updated 2021-08-15T09:16:55Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gubernur Jatim pantau vaksinasi KAUJE dan UNEJ dan memberi bantuan Thermo Gun dan Oksigen Concentrator di Gedung Soetardjo Universitas Jember (Unej).

Setiba di Unej pukul 10.10 Wib, Gubernur Dra Hj Khofifah Indar Parawansa, M.Si dan rombongan disambut Rektor Dr. Ir. IWAN  TARUNA, M.Eng, IPM didampingi Forkopimda Jember langsung meninjau serangkaian kegiatan vaksinasi dengan standart protokol kesehatan. 

Secara simbolis bantuan diserahkan kepada Rektor berupa Vitamin C 500 Mg, Termo Gun dan Oksigen Concentrator, program akselerasi yang dalam pelaksanaannya bekerja sama dengan dengan banyak pihak, sehingga cakupan vaksinasi dapat dipercepat dan diperluas.

"Kedepannya kerja sama vaksinasi dengan KAUJE dan UNEJ akan dilaksanakan kembali karena disini memiliki potensi sumberdaya yang cukup untuk pelaksanaan vaksinasi dengan jumlah yang besar", jelas Gubernur Khofifah, Sabtu (31/7/2021).  

Program vaksinasi nasional covid-19 ini guna mengurangi transmisi/penularan, menurunkan angka kesakitan dan kematian, mencapai kekebalan kelompok di masyarakat (herd immunity) dan melindungi masyarakat dari covid-19 agar tetap produktif secara sosial dan ekonomi. (hms/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gubernur Jatim Bantu Thermo Gun dan Oksigen Concentrator di Universitas Jember

Terkini

Close x