Iklan

Iklan

Bapak dan Paman Tiri di Jember Tega Perkosa Cempluk Hingga Hamil

7/28/21, 21:45 WIB Last Updated 2021-08-15T09:17:02Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Cempluk (nama samaran), gadis berusia 14 tahun, warga kecamatan Silo, Jember ini jadi korban pemerkosaan bapak tiri dan Paman tirinya.

Akibatnya korban hamil enam bulan. Sementara, pelaku saat ini sudah diamankan dan menjadi tahanan Polsek Silo.  Penangkapan keduanya (tersangka) tersebut, dilakukan langsung oleh warga, karena dirasa telah meresahkan lingkungan masyarakat atas ulah bejatnya itu.

Salah satu tetangga korban yang enggan dipublikasikan mengatakan, bahwa ihwal kecurigaan warga bermula dari adanya kelainan terhadap tubuh Cempluk. "Awalnya saya tidak tahu, tapi saya amati ada perubahan bentuk badan si Cempluk, payu daranya kelihatan besar," bebernya.

Kemudian, ibunya pun menanyakan kondisi itu kepada cempluk, tetapi yang bersangkutan tetap tidak mau mengaku dan berusaha menutupinya. "Saat ibu korban terus memaksa, akhirnya dia mengaku kalau telah digauli oleh ayah dan lek (paman) tirinya," terangnya

Menurut pengakuan korban, Cempluk telah digauli oleh Ayah dan paman tirinya secara bergantian (beda hari), sejak duduk di bangku kelas enam SD hingga kelas 2 SMP. "Terakhir sabtu kemarin, sebelum dimasa masyarakat dan juga melakukan ancaman kepada korban,"  jlentrehnya.

Tutik berharap hal tersebut tidak terulang lagi, sebab perempuan dan anak memiliki hak yang harus dilindungi.  "Jangan sampai ada pemaksaan seksual seperti itu, sampai dipukul, dianiaya dan diancam, apalagi itu dilakukan bapak tirinya." Tandasnya

Kejadian itu dapat perhatian Pemerintah Desa (Pemdes) di kecamatan setempat. Tampak, Rabu (28/7/2021)rombongan Pemdes ini mendatangi kediaman bunga, untuk memberikan bantuan sosial berupa beras 15 kilogram dan satu kardus mi instan.

"Hari ini kita memberikan bantuan dari pemerintah Desa kepada korban, sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga," ujar Penjabat (Pj) Kepala Desa Garahan Aris Budi Susanto, usai menyalurkan bantuan dikediaman Cempuk. (yond).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bapak dan Paman Tiri di Jember Tega Perkosa Cempluk Hingga Hamil

Terkini

Close x