Translate

Iklan

Iklan

Polisi Gelontorkan 52 Ton Beras dan Sembako Hingga ke Pelosok Desa Se Jember

7/28/21, 19:20 WIB Last Updated 2021-07-28T12:20:26Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Jember gelontorkan bantuan 52 Ton beras dan sembako untuk warga terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Pengiriman distribusi bantuan sembako dari Kemenko Marves RI secara simbolis diserahkan oleh Kapolres Jember AKBP. Arif Rachman Arifin S.I.K, M.H kepada perwakilan Bhabinkamtibmas yang digelar di halaman Mapolres setempat.

Sasaran penerima bantuan sosial (bansos) ini yaitu untuk warga golongan ekonomi lemah yang tinggal di seluruh wilayah pedesaan yang kurang mampu seperti petani /pekebun, janda, lansia, pelaku usaha perekonomian desa.

"Pengiriman Bansos ini sebagai wujud pengabdian Polri untuk masyarakat, tentunya diharapkan dapat meringankan beban masyarakat terutama kalangan ekonomi menengah ke bawah," ujar Kasie Humas Iptu. Brisan Imman Nulla di Mapolres Jember. Rabu (28/7/2021)

Kegiatan ini merupakan Instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. listyo Sigit Prabowo,M.Si  kepada jajaran untuk segera melakukan percepatan penyaluran bansos kepada masyarakat. Terutama untuk warga yang perekonomiannya terdampak akibat pandemi COVID-19.

Guna mencegah potensi kerumunan, Polsek bergerak aktif, jemput bola secara dor to dor "Jajaran Bhabinkamtibmas telah melakukan pemetaan di lapangan dan memastikan bantuan sosial ini akan diserahkan tepat sasaran bagi penerima manfaat", terangnya. (hms/eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Gelontorkan 52 Ton Beras dan Sembako Hingga ke Pelosok Desa Se Jember

Terkini

Close x