Translate

Iklan

Iklan

Pasukan TNI - Polri Bersama Pemkab Jember Siap Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Pandemi

7/17/21, 22:18 WIB Last Updated 2021-07-17T15:26:21Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember Hendy Siswanto Sabtu (17/07/2021) lepas pasukan TNI - Polri yang bertugas membagikan bansos bagi warga terdampak PPKM Darurat.

Pembagian  Bantuan Sosial (Bansos)  serentak ini merupakan hasil kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember, TNI dan Polri ini untuk meringankan beban kebutuhan sehari-hari kepada  warga Jember terdampak Pandemi Covid-19.

Secara simbolis Bupati Hendy bersama Wabup Gus Firjaun, Kapolres AKBP Arif Rachman Arifin, SIK, MH, Dandim 0824 Letkol La Ode M Nurdin, juga Danbrigif Raider 9 TAMPAK memberikan bantuan PAKET sembako kepada tukang becak dan sopir ojek online, serta PKL di sekitar alun-alun.

“Pembagian paket sembako Ini setiap hari akan didistribusikan terus menerus sampai merata, dan besok insaallah kita juga ada lagi bantuan dari Kemensos sejumlah 127.000 paket bansos,” ungkap Hendy kepada sejumlah awak media.

Untuk menghambat laju kasus Covid-19 yang meningkat, Bupati Hendy mengaku akan mengambil langkah untuk lebih mengetatkan lagi pergerakan warga, memperbanyak ruang isolasi mandiri dengan mewajibkan setiap desa harus menyediakan 10 kamar isolasi mandiri.

Dia menyampaikan,Jember Sport Garden akan dialihfungsikan tempat isolasi mandiri. “Pandemi Covid-19 kuncinya hanya satu kata “taat”, apabila seluruh warga taat terhadap apa
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pasukan TNI - Polri Bersama Pemkab Jember Siap Salurkan Bansos Untuk Warga Terdampak Pandemi

Terkini

Close x