Translate

Iklan

Iklan

Terpilih Aklamasi, Ketua PAC di Jember ini Ingin Ansor Berperan di Bidang Ekonomi

7/17/21, 18:24 WIB Last Updated 2021-07-17T11:44:42Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mohammad Badril Umam Sabtu (17/07/2021) terpilih secara Aklamasi sebagai Ketua PAC GP Ansor dalam Konferensi Anak cabang (Konferancab) Rambipuji, kabupaten Jember.

Lantaran suasana PPKM Darurat, Acara yang dilaksanakan berdasarkan protokol kesehatan yang sangat ketat tersebut dihadiri rois syuriah dan ketua tanfidziyah MWC NU Rambipuji,Ketua GP Ansor Jember dan Jajaran Pengurus Ranting Ansor se Kecamatan Rambipuji.

"Alhamdulillah saya sangat senang dan tidak bisa menolak tempat saya ditempati Kongerancap oleh sahabat-sababat Ansor ini, karna emang tempat ini yang ngecor dari sahabat-sababat Ansor sendiri" Ujar mahalli selaku shohibul bait PP. Pelangi Al qur'an Curahmalang asuhan Kh Mahalli ini.

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Rambipuji terilih masa khidmat 2021-2023 Mohammad Badril Umam, menyampaikan ucapkan rasa terimakasihnya kepada sahabat Ansor yang telah menitip amanah ini.

Gerbong organisasi Pemuda Nahdliyin ini tidak mungkin bisa dinahkodai sendiri, tanpa bantuan anggota, “Kedepan Saya ingin Ansor ikut berperan mengangkat ekonomi masyarakat yang sedang terpuruk akibat pandemi, melalui kerjasama dengan Bumdes dan lainnya”, harapnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Aklamasi, Ketua PAC di Jember ini Ingin Ansor Berperan di Bidang Ekonomi

Terkini

Close x