Translate

Iklan

Iklan

Barbershop Jember Beri Pelayanan Cukur Gratis Kepada Seratus Prajurit Yonif 509

8/17/21, 17:04 WIB Last Updated 2021-08-17T10:04:40Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Peringati HUT RI ke 76, baber shop jenderal Jember beri layanan potong rambut (Cukur) gratis bagi 100 prajurit TNI AD Yonif Raider 509/Balawara Yudha Kostrad.

Cukur gratis ini bentuk penghargaan kepada penjaga kedaulatan NKRI dan jasa-jasa pahlawan. “Kami sangat terbantu TNI AD Yonif Raider 509 Kostrad menerima pelayanan potong rambut gratis”, kata Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi. Selasa (17/8/2021).

Kerapihan rambut ini merupakan keharusan bagi prajurit, kebetulan di markas, belum ada tempat potong rambut. "Kedepan kami ingin kerjasama untuk membuka gerai barbershop di lingkungan yonif raider, sehingga prajurit tidak perlu lagi keluar dari markas, " harapnya.

Hal senada disampaikan Owner Barbershop Anang Fitryanto, Program ini katanya semata-mata hanya untuk menghargai para pejuang kemerdekaan dan penghargaan kepada penjaga kedaulatan NKRI, Kami ingin berbagi pada prajurit TNI AD, " urai Anang Fitryanto.

Terkait harapan Danyon agar bisa bekerjasama, Anang mengaku siap bahkan Owner yang memiliki cabang di Banyuwangi dan Bondowoso ini akan memberikan edukasi (ketrampilan) potong rambut pada prajurit, sehingga bekal ilmu itu bisa bermanfaat saat bertugas di tempat lain. (wht).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Barbershop Jember Beri Pelayanan Cukur Gratis Kepada Seratus Prajurit Yonif 509

Terkini

Close x