Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember; ‘Terharu’ Ini Pengalaman Pertama Saya Jadi Irup HUT RI

8/17/21, 13:11 WIB Last Updated 2021-08-17T06:12:17Z

JEMBER, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember Hendy Siswanto mengaku terharu saat pertama menjadi Inspektur upacara di Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik IndonesiaI Ke-76.

Suasana menjadi inspektur upacara (Irup), menurut Bupati yang dilantik pada Jum’at, 26 Februari 2021 lalu ini sangat mengharukan. Pengalaman itu menjadi pelajaran sangat berharga, sekaligus menjadi tanggung jawab baru dan tidak boleh diabaikan begitu saja.

Bahkan, Bupati Hendy yang turun dari podium menghampiri dan menjabat tangan Komandan Upacara Kapten Inf. Erwin Daud. "Saya sangat menghormati komandan upacara, ini pengalaman pertama jadi inspiktur upacara," ujarnya usai upacara di Alun-alun, Selasa (17/8/2021).

Tema upacara "Indonesia Tangguh  Indonesia Tumbuh”, sesuai dengan situasi sekarang. "Itu, adalah tanggung jawab kita bersama, untuk harus gotong-royong dalam menghadapi situasi Pandemi Covid-19, yang telah menimpa bangsa Indonesia," terangnya

"Agar bisa tetap tangguh dari Covid, kita harus tetap menghargai jasa para pahlawan dan menteladaninya dengan tetap menjaga kultur dan keberagaman bangsa indonesia yang majemuk melalui budaya gotong-royong menghadapi pandemi ini," tandasnya. (naw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember; ‘Terharu’ Ini Pengalaman Pertama Saya Jadi Irup HUT RI

Terkini

Close x