Translate

Iklan

Iklan

Sebanyak 2.598 CPNS dan 60 PPPK lulus Seleksi Administrasi Kemenpan-rb

8/03/21, 17:16 WIB Last Updated 2021-08-15T09:16:36Z

Jakarta, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sebanyak 2.598 pelamar di formasi calon pegawai negeri sipil (CPNS) dan 60 pelamar di formasi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dinyatakan lulus seleksi administrasi pengadaan ASN di Kementerian PANRB.

Untuk informasi selengkapnya: Silahkan Klik Disini

Para pelamar yang lolos tercantum namanya dalam Pengumuman No. B/110/S.KP.01.00/2021 tentang Pelamar Lulus Seleksi Administrasi Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kementerian PANRB Tahun Anggaran 2021.

Sebaliknya, jika nama dan nomor registrasi pelamar tidak tertera dalam lampiran yang ada, maka pelamar tersebut dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB)

Namun, pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi berhak mengajukan sanggahan terhadap hasil seleksi administrasi selama tiga hari, tanggal 4-6 Agustus 2021", demikian sesuai surat yang ditandatangani ketua tim pengadaan ASN Kemenpan tahun 2021 Dwi Wahyu Atmaji.

Pengajuan sanggahan harus dilakukan melalui laman https://sscasn.bkn.go.id. Perlu diingat bahwa pelamar tidak diperbolehkan memperbarui atau memperbaiki dokumen yang telah diunggah sebelumnya. Pengumuman pasca sanggah akan dilakukan pada tanggal 15 Agustus 2021 mendatang.

Bagi para pelamar formasi CPNS yang lulus berhak melanjutkan ke tahap Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Sedangkan bagi pelamar formasi PPPK, berhak melanjutkan ke tahap Seleksi Kompetensi PPPK non-guru. Keduanya akan dilakukan dengan menggunakan Computer Assisted Test (CAT).

Untuk informasi waktu dan lokasi tes akan diumumkan menyesuaikan kebijakan pemerintah terkait pandemi Covid-19. "Harap para pelamar dapat selalu mengakses laman https://menpan.go.id secara rutin/periodik untuk mendapatkan informasi terbaru.

Pelamar juga diimbau untuk dapat lebih teliti dan memahami setiap pengumuman yang disampaikan. Karena keputusan Tim Pengadaan ASN Kementerian PANRB T.A 2021 bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat.

Untuk pengaduan, pelayanan, dan penjelasan informasi pelaksanaan pengadaan ASN, pelamar dapat menghubungi melalui WhatsApp (tidak menerima SMS dan telepon) di nomor 0896-7735-7088 pada Senin-Jumat pukul 08.00-16.00 WIB. (nan/hms/eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sebanyak 2.598 CPNS dan 60 PPPK lulus Seleksi Administrasi Kemenpan-rb

Terkini

Close x