Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Puji Masakan Ayam Pedas Warung Hj Rupini di Desa Menampu

9/03/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-11-14T04:25:50Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Bupati Jember Hendy Siswanto puji masakan ayam kampung pedas di warung Hj Rupini di Desa Menampu, dan langsung mempromosikan warung tersebut.

“Kalau mau kuliner datang ke sini, ke Menampu Gumukmas, ayam pedasnya mantap, dijamin puas, jika tidak puas silakan datang ke Pendopo, saya kembalikan duitnya,” ucap, Bupati Hendy Usai makan siang disela-sela kunjungannya di beberapa desa di kecamatan Gumukmas, Jumat (3/9/2021),.

Dia meyakinkan bahwa masakan di warung ini sangat enak, perpaduan bumbunya pas. “Covid-19 tidak boleh menghentikan kuliner, masakannya mantap, silakan ke sini datang semua,” ajaknya.

Untuk diketahui, hari ini Bupati Hendy Siswanto terjun ke beberapa desa di Kecamatan Gumukmas untuk membagikan langsung santunan kematian dari BPJS Ketenagakerjaan untuk ahli waris keluarga 13 orang Ketua RT/RW yang meninggal.

Seluruh Ketua RT/RW di Kabupaten Jember telah diikutsertakan BPJS Ketenagakerjaan. Program ini sebagai bukti hadirnya pemerintah bagi pelayan yang paling dekat dengan rakyat. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Puji Masakan Ayam Pedas Warung Hj Rupini di Desa Menampu

Terkini

Close x