Translate

Iklan

Iklan

PPKM Darurat Jember Turun level Dua, Ini Beberapa Kelonggarannya

9/07/21, 18:57 WIB Last Updated 2021-09-07T12:00:08Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darirat Jember turun level 2, namun warga diminta tetap patuh protokol kesetatan.

Namun, masyarakat diingatkan tetap patuh protokol kesehatan. "Kita tidak boleh lengah meskipun Jember masuk PPKM level 2 ,soalnya Covid itu masih ada," ujarnya saat meninjau tempat Isolasi Terpusat (Isoter) di Hotel Kebun Agung Sukorambi, Selasa (7/9/2021).

Ada kelonggaran aktifitas Di level 2 ini, mulai Pariwisata hingga Pusat pembelanjaan. Tetapi dengan jumlah masa yang sangat terbatas. "Pariwisata, Moll-moll dan Restoran boleh buka, tapi pengunjung dibatasi 25 persen dan hanya boleh makan enam puluh menit," terangnya.

Sementara itu, untuk pembelajaran tatap muka di sekolah-sekolah, belum bisa mengambil keputusan, sebab hal ini harus dikoordinasikan dengan pihak terkait.

"Memang PPKM di Level 2 pemerintah pusat membolehkan pembelajaran tatap muka, namun akan diskusikan dulu dengan sekolah nanti enaknya gimana, soalnya kan harus ada izin dari orang tua, ya mungkin dua hari lagi, akan kita umumkan terkait PTM," Tandasnya. (naw/yond).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PPKM Darurat Jember Turun level Dua, Ini Beberapa Kelonggarannya

Terkini

Close x