Iklan

Iklan

Urai Kemacetan, Dari Arah Mangli Ke Alun-alun Jember Bakal Dijadikan Satu Jalur

9/27/21, 19:46 WIB Last Updated 2021-09-27T12:46:37Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Urai kemacetan, Bupati Jember  berencana mengatur Trafic Managemen jalur kota dari arah mangli ke alun-alun jember menjadi satu jalur.

“Sementara dari utara diproyeksikan melalui Jalan Cendrawasih”. Kata Bupati  Hendy Siswanto saat meninjau pengaspalan di Jalur utara yang dikerjaan CV Bimantara ini yang sempat bikin macet jalan Cendrawasih Kelurahan Slawu, Patrang ,  Senin (27/9/2021).

Agar pengerjaan proyek tidak sampai mengganggu pengguna jalan, dalam kesempatan itu Hendy minta agar proyek yang sedianya akan diproyeksikan untuk pengguna jalan dari arah utara ini agar dapat dikerjakan pada malam hari.

Untuk  jalur utara diproyeksikan di Jalan Cendrawasih, agar menjadi ramai. Tujuannya untuk pemerataan ekonomi. "Jaln itu nanti akan jadi penopang utama, keren-keren sampai ke atas yang sepi-sepi nanti bakal rame semua," imbuhnya.

Sebelum diadakan jalur satu arah, ia akan mengadakan uji coba terlebih dahulu. Kita mulainya titik Argopuro terlebih dahulu dan akan diuji coba 1 atau 2 bulan lagi, untuk Proses pengaspalan jalan di Kabupaten Jember sampai saat ini sudah rampung 60 KM. (diq/yond).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Urai Kemacetan, Dari Arah Mangli Ke Alun-alun Jember Bakal Dijadikan Satu Jalur

Terkini

Close x