Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember Minta Bunda PAUD Selamatkan Anak dari Dampak Negatif Gadget

10/01/21, 21:00 WIB Last Updated 2021-11-17T17:34:28Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto kukuhkan seluruh Bunda PAUD (Pendidikan Anak Usia Dini) mulai dari tingkat Kabupaten kecamatan hingga desa.

Bupati Hendy mengaku bahagia dengan terbentuknya kader-kader Bunda PAUD yang akan menjadi ujung tombak perkembangan anak di Kabupaten Jember. “Menjadi Bunda PAUD itu mulia”. ungkap Hendy di Pendopo Wahyawibawagraha, Jumat (01/10/2021).

Menurutnya, di tangan Bunda PAUD lah generasi anak cucu kita mau dibawa kemana. Begitu pentingnya peran Bunda PAUD membentuk karakter di masa emas anak-anak. pandemi Covid-19 sudah berjalan dua tahun, anak-anak berpotensi loss generation.

“Anak-anak kita saat ini megang gadget, disapa orangtuanya sudah tidak menoleh, kondisi ini adalah tugas kita semua untuk mengatasinya,  jangan sampai budaya kita menghormati orangtua hilang karena anak-anak kita main gadget terus,” pesannya.

Disaat itulah, lanjut Bupati Hendy, keberadaan bunda Bunda PAUD dibutuhkan, dengan mengajak dan mengarahkan ibu-ibu di lingkungannya masing-masing untuk mendidik dengan baik anak-anaknya. Supaya menjadi anak dengan karakter yang baik. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember Minta Bunda PAUD Selamatkan Anak dari Dampak Negatif Gadget

Terkini

Close x