Translate

Iklan

Iklan

Bupati Jember; Amalkan Pancasila Dengan Karya Terbaik Untuk Bangsa

10/01/21, 23:40 WIB Last Updated 2021-11-17T17:30:42Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Jember Hendy Siswanto mengajak seluruh warga Jember untuk senantiasa mengamalkan nilai-nilai luhur nan mulia yang terkandung dalam Pancasila.

“Pasalnya Idiologi Pancasila sudah final sebagai pondasi bernegara”,  tegas Bupati Hendy didampingi Wabup KH MB Firjaun Barlaman dan jajaran Forkopimda saat upacara Hari Kesaktian Pancasila secara daring yang dipimpin Presiden Joko Widodo dari Istana Negara. Jumat (01/10/2021)

Menurutnya di hari yang sakral ini pula Hendy mengajak rakyat Jember untuk merenung sejenak dan menengadahkan tangan kita mendoakan mereka para pahlawan dan para pengawal Pancasila yang telah mendahului kita,” kata Bupati Jember Hendy Siswanto.

Dia menyatakan Pancasila akan terus menjadi akar yang kuat bagi seluruh rakyat Indonesia untuk terus bergotong royong, kuat dan tangguh dalam menjalani ujian pandemi Covid-19.

Dia juga berpesan kepada pemuda untuk meneruskan perjuangan para pahlawan dengan mempersembahkan karya serta inovasi terbaik bagi kemajuan Indonesia. “Saatnya kita menjalankan setiap nilai-nilai Pancasila yang telah diwariskan kepada kita,” ajaknya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Jember; Amalkan Pancasila Dengan Karya Terbaik Untuk Bangsa

Terkini

Close x