Iklan

Iklan

Ratusan Anggota Fatayat NU se Cabang Kencong Ikuti Pelatihan Administrasi

10/10/21, 19:42 WIB Last Updated 2021-10-10T12:42:22Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ratusan perwakilan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Pengurus Ranting (PR) Fatayat NU se Cabang Kencong, kabupaten Jember, Jatim ikuti Pelatihan administrasi.

Pelatihan yang digelar perdana sejak Ketua Cabang (PC) Fatayat NU Kencong terpilih setahun lalu ini,diikuti sebanyak 126 anggota  dari  perwakilan  5 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan 58  Ranting, dari masing-masing utusan dua orang.

“Tujuan acara ini, agar anggota lebih paham tentang tata tertib administrasi, perencanaan, penyusunan, pengkondisian, pelaporan hingga  penganggaran”. Jelas Ketua PC Fatayat Kencong Emy Fatmawati usai membuka acara di Aula SMP Trunojoyo Desa Cakru Kecamatan Kencong, Minggu (10/10/2021).

Tampak dalam kegiatan yang berlangsung selama sehari mulai pagi hingga sore, di Aula SMP Trunojoyo Desa Cakru Kecamatan Kencong, dihadiri ketua PC Fatayat Kencong, Emy Fatmawati dan Sekretaris serta Pengurus Wilayah (PW) Fatayat Jawa Timur, Wiwik Endahwati, selaku pemateri .

Lebih lanjut Wiwik menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memberi pemahaman anggota maupun masyarakat bahwa kegiatan di Fatayat itu tidak hanya  pengajian dan sholawatan saja, namun ada kegiatan keilmuan dan sosial yang banyak membawa manfaat kepada kemasyarakatan.

Sekretaris PW Fatayat Jawa Timur, Wiwik Endahwati  mengapresiasi kegiatan ini.Menurutnya acara ini merupakan langkah yang sangat efektif dalam kaitan organisasi yang lebih maju dan bergengsi.  "Karena tolak ukur organisasi itu adalah dilihat dari administrasinya," katanya. (ril/eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ratusan Anggota Fatayat NU se Cabang Kencong Ikuti Pelatihan Administrasi

Terkini

Close x