Translate

Iklan

Iklan

Ingat Pria Jember Viral Jadi Tentara Australia? Pria ini Terharu Saat Bertemu Ibunya yang Pisah 30 Tahun

12/20/21, 18:52 WIB Last Updated 2021-12-20T16:11:38Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ingat, Pria Jember, Jawa Timur, jadi Tentara Australia yang viral di Media Sosial (Medsos) beberapa bulan bulan lalu? Hingga saat ini masih belum ada kabar, apa sudah bertemu atau belum dengan keluaganya?.

Namun nasib berbeda dirasakan, Pria yang tinggal di Austria, Romadoni Efendi (32) namanya, Ia dipertemukan ibu kandungnya setelah 30 tahun berpisah, karena orang tuanya cerai, sejak usianya dua tahun, Kisah haru pertemuan itu berkat Grub Media sosial (Medsos) Info Warga Jember.

Saat tahu anaknya datang bersama istrinya di Jalan Manyar, Gang Kenanga, Kecamatan Kaliwates, ibunya Sumartina tak kuasa menahan rindu. “Mungkin Ibu rindu, karena sejak umur dua tahun, saya tidak perna bertemu”, kata Doni dengan suara terbata-bata, Minggu (19/12/2021).

Menurutnya, sejak orang tuanya bercerai, Ia tinggal di Kalimantan Selatan bersama ayahnya, Yusuf Efendi.  Ibunya tetap di Jember hingga Ia beristri dengan Yulia saat kerja di Austria Jerman. Kepergiannya merantau lantaran ayahnya meninggal, di usainya 24 tahun.

Baru ia kembali, ketiaka Banjarmasin banjir bandang dan menemukan surat ayahnya yang tidak jadi dikirim kepada ibunya. “Saat saya cari ibu lewat Medos berbekal surat itu. Ada netizen di Kalimantan melihat postingan saya di info warga Jember hingga alamat ibu saya ditemukan,” katanya. (*).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ingat Pria Jember Viral Jadi Tentara Australia? Pria ini Terharu Saat Bertemu Ibunya yang Pisah 30 Tahun

Terkini

Close x