Translate

Iklan

Iklan

Ingin Fokus Usaha dan Berni, Indi Naidha Mundur Dari Bendahara Golkar Jember

12/07/21, 23:32 WIB Last Updated 2021-12-07T16:32:43Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Indi Naidha, terhitung sejak 7 Desember 2021 menyatakan mengundurkan diri dari Bendahara Partai Golkar Jember.

Surat Pernyataan itu ditujukan kepada Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jember seraya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua yang selama ini telah memberi kepercayaan sebagai pengurus partai berlambang pohon beringain ini

Alasannya, karena ingin fokus usaha yang dirintisnya dan ketua suporter bola Jember Berani (Berni). "Dengan ini saya menyatakan mundur dari keanggotaan Partai Golkar," ucapnya wanita yang sudah berkiprah sebagai bendahara selama setahun ini. 

Itupun, hanya absen sementara. Tidak menutup kemungkinan akan turun kembali.  "Namun, kalau akan berpolitik lagi, saya pastikan akan membawa gerbong saya untuk bersama-sama membangun Indonesia sebagai tunggal ika," ujar Owner Batik Notonegoro Jember ini

Meski vakum dari dunia politik, Ia mengaku para simpatisannya tetap setia,. "Untuk pendukung setia saya di pileg 2020 lalu, Saya ingin fokus membangun kesolidan pendukung sepak bola Jember sebagai kawula muda yang solid," ungkapnya.

Untuk itu, Indi berharap semua pihak harus menghormati keputusannya yang mundur dari partai golkar dan diharapkan semuanya memahaminya. "Sekian dari saya mas,  semoga apa yang saya sampaikan ini, bisa dipahami oleh semuanya," tutupnya.

Saat ditanya, ke depan apa akan berpolitik lagi. “Saya belum menentukan. Namun, jika akan berpolitik lagi, saya pastikan akan membawa gerbong saya bersama-sama membangun indonesia sebagai generasi muda yang berbhinneka tunggal ika,” jelasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ingin Fokus Usaha dan Berni, Indi Naidha Mundur Dari Bendahara Golkar Jember

Terkini

Close x