Translate

Iklan

Iklan

Ini Yang Dirasakan Ketua PKK Jember Kasih Fajarini Saat Menikmati Indahnya Bunga

12/08/21, 22:44 WIB Last Updated 2021-12-08T15:44:42Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Ketua TP PKK, Hj, Kasih Fajarini, tampak gembira saat di Expo Florikultura yang digelar Dinas tanaman pangan holtikultura dan perkebunan, Jember

Bahkan saat acar exspo di Kantor Mangli, Istri bupati Hendy Siswanto ini tampak mata tak berkedib melihat satu-demi satu deretan bunga nan cantik itu , Ia mengaku senang dan bahagia melihat indahnya bunga, baik bunga anggrek, Kaktus dan anturium dan tanaman bungai lainnya

“Melihat keindahan bunga anggrek ini, kita merasa selalu senang dan bahagia, karena kalau sudah dengan bunga bisa muncul inspirasi dari dalam hati. Artinya apa?, dari dalam hati muncul senang dengan keindahan bunga anggrek itu." Katanya.

Tampak hadir mendampngi Kasih Fajarini yaitu Kepala Dinas tanaman pangan holtikultura dan perkebunan, Imam Sudarmaji, Dan Ramil Kaliwates dan Kapolsek yang mewakili serta undangan yang tak bisa disebutkan nama satu persatu.

Dia berharap setiap rumah harus ada tanaman bunga, karenea bisa menambah keindahan lingkungan rumah sendiri. " Selain itu, dengan menanam berbagai macam bunga bisa menambah penghasilan, biaya perawatan bunga anggrek juga murah." ungkapnya.

Kalau bicara harga standar bunga, mungkin sudah ada di Dinas tanaman pangan holtikultura perkebunan.  Insya Allah Jember ini akan diperhitungkan oleh daerah lain. Bahkan Jember ini memiliki potensi terbaik dalam hal bunga. Saya siap menatahkan apabila ada acara acara."

Anas, salah satu peserta expo, mengatakan, acara seperti ini sangat bagus. Mengingat ini yang diharapkan komunitas bunga di Jember. "Jadi pada intinya ini, bunga di Jember biar lebih memiliki harga. Selama ini harga bunga di Jember tidak seragam." Ungkapnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Yang Dirasakan Ketua PKK Jember Kasih Fajarini Saat Menikmati Indahnya Bunga

Terkini

Close x