Translate

Iklan

Iklan

Ketua DPW PPP DKI Jakarta Haji Lulung Meninggal Dunia

12/14/21, 20:20 WIB Last Updated 2021-12-14T13:20:20Z

Jakarta, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sekjen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arwani Thomafi  menyampaikan Kabar duka atas meninggalnya Abraham Lunggana atau yang dikenal dengan sapaan Haji Lulung pada Selasa (14/12/2021).

Ketua DPW PPP DKI Jakarta berpulang ke Rahmatullah, pada pada jam 10.51 WIB di Rumah Sakit (RS) Harapan Kita Jakarta. Baidowi meminta seluruh pihak memafkan kesalahannya. “Mohon doanya agar beliau di terima amal ibadahnya. Husnul khotimah," katanya memohon doa.

Sebelumnya H Lulung, sampai Senin (6/12/2021), sempat dirawat di ruang intensif Intensive cardiovascular care unit (ICVCU) Rumah Sakit Pusat Jantung Harapan Kita, menggunakan alat bantu pernafasan serta hemodinamik untuk pemantuan aliran darah karena kondisinya masih kritis.

Haji Lulung saat tiba di rumah sakit dalam keadaan sadar, namun mengeluhkan sesak di dada. Baidowi pun mengakui Haji Lulung punya riwayat sakit jantung. Awiek mendapatkan informasi tentang kondisi Haji Lulung dari pengurus daerah.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik ndonesia  asal fraksi PPP  ini  menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Jantung Harapan Kita sejak 24 November 2021, hingga meninggal dunia pada hari Selasa 14 Desember 2021. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua DPW PPP DKI Jakarta Haji Lulung Meninggal Dunia

Terkini

Close x