Translate

Iklan

Iklan

BEM FEBI Universitas Islam Jember Galang Dana Untuk Korban Erupsi Semeru

12/14/21, 20:59 WIB Last Updated 2021-12-14T13:59:17Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Puluhan Mahasiswa dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Universitas Islam Jember (UIJ) galang dana untuk korban Erupsi Semeru Lumajang.

Aksi penggalangan dana dilakukan  pengguna jalan di seputaran Alun-alun Jember. “Penggalangan dana sebagai bentuk kepedulian sosial mahasiswa terhadap sesama yang terkena musibah” kata  Ketua Umum BEM FEBI UIJ Ahmad Siddiq, Selasa (14/12/2021) sore.

Untuk itu pihaknya hingga saat ini masih membuka peluang bagi para donatur untuk menyumbangkan bantuan sedikit rizkinya. "Baik dalam bentuk uang tunai maupun pakaian, obat-obatan dan air mineral dan kebutuhan korban lainnya," harapnya.

Aksi ini, dilakukan melalui dua cara yakni selain turun ke jalan, juga lewat selebaran pamflet.  "Hal itu untuk memberikan kemudahan bagi para donatur untuk berdonasi, sehingga donatur tidak kebingungan kalau mau berdonasi lewat BEM FEBI UIJ," Jlentrehnya

Donasi yang dikumpulkan bersama Himpunan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah (Himaeksya) dan Himpunan Mahasiswa Prodi Manajemen Bisnis Syariah (Himabisya) dapat bermanfaat bagi Korban Erupsi Semeru dan mereka bisa kembali menjalani hidup normal kembali. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BEM FEBI Universitas Islam Jember Galang Dana Untuk Korban Erupsi Semeru

Terkini

Close x