Translate

Iklan

Iklan

Satpol PP Jember Terus Ingatkan Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Prokes

12/02/21, 21:54 WIB Last Updated 2021-12-02T14:54:00Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Cegah penyebaran Covid-19, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember tak bosan-bosannya terus meningatkan warga agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Satpol PP bersama personil gabungan dari TNI-Polri dan Dishub, juga melakukan sosialisasi edukasi prokes dengan membagi masker setiap hari. “Tiap malam kami laksanakan (sosialisasi edukasi protokol kesehatan dan membagi masker, red) di alun-alun.

Operasi dilakukan secara terus-menuerus “Kami masih istiqomah secara rutin laksanakan operasi yustisi setiap hari,” kata Sekretaris Satpol PP Pemkab Jember, Gatot Triyono saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Kamis (2/12/2021).

lokasi operasi, lanjut Gatot, berbeda-beda, mulai kawasan terminal, pasar, dan sejumlah tempat umum lainnya yang berpotensi menimbulkan keramaian. “Giat operasi kami lakukan mulai jam 09.00 WIB. lokasinya Juga berpindah-pindah sesuai evaluasi sebaran Covid-19,” ujarnya.

Meskipun dalam setiap operasi gabungan ada yang tidak memakai masker dijaring, kata dia, bukan semata-mata untuk mencari kesalahan masyarakat. “Mengingatkan kepada mereka untuk patuh dan disiplin prokes". ucapnya.  

Untuk bersama-sama menjaga kesehatan diri serta kesehatan, Gatot menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi prokes di manapun berada "jadikan prokes sebagai bagian dari lifestyle kita, bagian dari kebutuhan kita. Ingat, virus COVID-19 masih ada". Imbuh Gatot. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Satpol PP Jember Terus Ingatkan Masyarakat Untuk Tetap Mematuhi Prokes

Terkini

Close x