Translate

Iklan

Iklan

Terpilih Miss Teenager, Remaja Putri Jember ini Minta Dukungan Pemkab Ikuti Ajang ke Dubai

12/22/21, 22:40 WIB Last Updated 2021-12-22T15:40:55Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Jember, patut bangga, pasalnya dengan modal nekat, Hellua Gasperz, remaja putri asal Jember yang mewakili Jatim, terpilih sebagai runner up Miss Teenager Indonesia 2021, di Wyndham Hotel Surabaya pada (17/12/2021) lalu.

Remaja bernama lengkap Hellua Mukti Maria Gaspersz berhasil masuk tiga besar di ajang spektakuler tinggkat Nasional yang digelar perdana ini, setelah berhasil menyingkirkan para remaja di usia 14-20 tahun yang menjadi saingannya dari 24 perwakilan provinsi di Indonesia.

Miss Teenager ini adalah ajang pencarian bakat, di mana remaja-remaja terpilih akan menjadi role model yang mampu menginspirasi remaja lainnya. Salah satu dari mereka akan mewakili Indonesia di ajang internasional Miss Teenager Universe di Dubai, Uni Emirat Arab pada Maret 2022.

Menurut Hallue Saingan terberatnya Kalbar dan NTT. "Mereka menang dari segi Wodrop juga, dan tidak disangka kalau Nusa Tenggara Timur justru yang menang, karena memang di Support oleh Pemerintah Daerah Juga," ujarnya saat syukuran di Lippo Plazza Mall Jember, Selasa (21/12/2021)

Meski demikian, putri owner Gerai Batik Notohadinegoro  Indi Naidha Wulandari ini mengaku bersyukur, bisa masuk di Runner Up, tentunya tidak lepas dari peran serta Ibu, yang selalu mendukung setiap kali lomba. "Berkat Support dari mama, keluarga dan seluruh tim tentunya," jelasnya.

Hellua menjelaskan bahwa Miss Teenager ini memang ajang perlombaan, guna mencari anak-anak muda, dalam mengembangkan bakat, dan langkahnya dimasa depan. "Agar anak-anak muda bisa lebih maju, dan bisa menentukan langkah ke depannya yang lebih baik lagi,"katanya

Untuk itu, dia berencana mengikuti Miss Teenager Internasional, harapannya, ada dukungan dari pemerintah kabupaten  (Pemkab) Jember. "Karena kita butuh persiapan, mulai dari Wodrop, public spiking dan juga tim, sehingga perlu prepare. Dan itu butuh biaya yang banyak," katanya.

Pesannya kepada anak muda, agar tidak berhenti meraih prestasi dan cita-cita, jangan sampai salah langkah. Agar tidak menyesal dikemudian hari. "Jangan salah pilih jalan untuk masa depan, karena sekali salah pilih jalan itu , akan susah bagi kita untuk membetulkan reputasi," pungkasnya. (eros).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Terpilih Miss Teenager, Remaja Putri Jember ini Minta Dukungan Pemkab Ikuti Ajang ke Dubai

Terkini

Close x