Translate

Iklan

Iklan

Legislator Gerindra Jember Salurkan Ratusan Sembako untuk Korban Banjir Mangli dan Panti

1/11/22, 22:45 WIB Last Updated 2022-01-11T17:38:11Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Alfian Andri Wijaya, anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Fraksi Gerindra Jember, membagikan ratusan sembako untuk para korban banjir di Kecamatan kaliwates dan Panti.

"Ada seratus paket sembako dan alat kebersihan, yang kita bagikan dari rumah ke rumah, sebagian ada yang kita taruh di posko dapur umum," ujar Alfian disela-sela acara pembagian sembako di perumahan Bumi Mangli Permai Mangli Selasa (11/1/2022). 

Menurutnya, kegiatan sosial itu bentuk kepedulian kepada sesama, bagi mereka yang sedang terkena musibah, bencana alam. "Paling tidak kita bisa meringankan beban korban bencana ini, dan bencana alam ini harus jadi pelajaran bagi kita agar tidak buang sampah sembarangan," katanya.

Pembagian sembako kali ini dilakukan di tiga titik lokasi banjir Mangli, sebab di lokasi itu yang paling parah. "Kelurahan Mangli RW 11, RW 13 dan RW 15. Kita juga mengunjungi desa Kemiri Kecamatan Panti, untuk menemui keluarga pasutri yang meninggal dunia, akibat banjir kemarin," jelasnya

Legislator asal Dapil 1 ini berpesan supaya para korban banjir, agar diberi ketabahan dan kesabaran, dalam menghadapi bencana dengan lapang dada.  "Kami berharap juga untuk pemerintah bisa membuat kebijakan yang lebih mengedepankan, aspek lingkungan," pungkasnya. (naw).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Legislator Gerindra Jember Salurkan Ratusan Sembako untuk Korban Banjir Mangli dan Panti

Terkini

Close x