Translate

Iklan

Iklan

RSUD di Jember Diminta Untuk Mendekatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

1/03/22, 21:18 WIB Last Updated 2022-01-03T14:51:46Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna membangun kepercayaan warga di semua tingkatan, Rumah Sakit Daerah (RSD) Balung Jember agar lebih dekat dengan masyarakat.

Semisal membuat kegiatan Jumat berkah, di samping bersedekah, disitu sekaligus memberikan pelayanan . “Personal Branding-nya harus ditonjolkan ", pesan Bupati Jember Hendy Siswanto,saat acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RSD Balung ke 20 tahun Senin (3/1/2022).

Langkah itu, kata Bupati Hendy, bagian strategi pemasaran kesehatan,untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas, sehingga akan terus terkenang masyarakat. “Jangan dilihat sedekahnya, tapi dampak multiplayer efeknya, akan sangat luar biasa”, lanjutnya,

Tidak kalah penting, harus bekerja sama dengan banyak pihak. "Tentunya letak RSD Balung di Jember Selatan ini sangat strategis, karena sumberdaya manusia dan alamnya sangat membantu, maka dari itu harus selalu berkolaborasi dengan semua elemen masyarakat," jelasnya

Direktur RSD Balung Andre Kusuma mengucapkan terima kasih atas masukan Bupati.  Menurutnya dengan semangat wes wayahe, RSD Balung telah melakukan berbagai kegiatan seperti  lomba fotografi, cerdas cermat dan bebagai lomba yang melibatkan masyarakat umum.

Guna meningkatkan kualitas layanan, dokter spesialis ditambah. “Tahun 2021 kami punya 12 dokter spesialis, kemarin pak Bupati menugaskan 2 PNS dokter spesialis, dan ada 7 dokter spesialis yang melamar, jadi tahun 2022 kami punya 21 dokter spesialis," tandasnya. (naw/yond).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RSUD di Jember Diminta Untuk Mendekatkan Pelayanan Kesehatan Kepada Masyarakat

Terkini

Close x