Translate

Iklan

Iklan

Tahun Baru, Banteng Jember Salurkan 9.000 Paket beras dari Mbak Puan Maharani

1/01/22, 17:02 WIB Last Updated 2022-01-02T10:44:39Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tahun baru 2022, Banteng Jember, salurkan bantuan 9.000 paket beras secara serentak ke 94 titik se-Kabupaten Jember dari Mbak Puan Maharani.

“Bantuan yang disalurkan di 31 Kecamatan ini merupakan amanah dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)  Republik Indonesiaa, yang juga Anak Ketua Umum, sekaligus cucu Bung Karno, yaitu Mbak Puan Maharani”.  Kata Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Jember Arif Wibowo.

Menurut legislator partai berlogo kepala Banteng moncong putih yang akrab disapa AW ini bahwa Pembagian paket berisi beras 5 kg ini merupakan wujud kepedulian dari Ibu Mbak Puan Maharani kepada wong cilik di tengah kesulitan ekonomi di masa pemulihan pandemic Covid-19 ini.

Lantaran jumlahnya sangat banyak, maka seluruh  pengurus DPC dan Badan-Badan Partai diperintahkan membantu menyalurkannya. ”PDI Perjuangan akan terus hadir di tengah-tengah Rakyat, bukan hanya saat masa pemilu, tetapi dalam keseharian dalam denyut nadi rakyat”, Jelasnya.

Mbak Puan Maharani, lanjut anggota legislatif dari Daerah Pemilihan (Dapil) IV (Jember-Lumajang) ini,  juga menitip salam kepada semua struktur partai hingga Anak Ranting dan masyarakat semuanya semoga bapak/ibu diberikan Kesehatan dan pandemic segera berlalu.

Sesuai arahan Ibu Ketua Umum, Hj. Megawati Soekarnoputri, bahwa pandemi seharusnya tidak menjadi kendala untuk turun ke bawah (masyarakat), namun tetap mematuhi protokol Kesehatan seperti rajin cuci tangan, pakai masker, dan menjaga jarak. Katanya. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tahun Baru, Banteng Jember Salurkan 9.000 Paket beras dari Mbak Puan Maharani

Terkini

Close x