Translate

Iklan

Iklan

Mantan Bendahara Golkar Berlabuh ke PDI Perjuangan Jember

12/31/21, 20:05 WIB Last Updated 2022-01-01T08:35:55Z

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Usai mundur dari Bendahara DPD Partai Golkar Jember, Indi Naidha Wulandari kini berlabuh ke Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan.

Bahkan saat ini Owner Gerai Batik Notonegoro resmi menjadi anggota partai besutan Megawati Soekarno Putri. Kartu Tanda Anggota  (KTA) nya diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Jember, Arif Wibowo Saat Rapat Konsolidasi, Kamis (30/12/2021) malam .

Menurut ketua Suporter Persatuan Sepak Bola Indonesia DJember (Persid) Jember Berani (Berni) perempuan pertama ini bahwa alasan keluar dari Golkar dan bergabung ke Partai berlogo kepala bateng moncong putih ini bukan karena ada persoalan di internal di partainya terdahulu.

Namun lanjut perempuan yang juga pengurus DPD HIPMI Jatim yang akrab disapa Indi ini, karena Ia merasa memiliki kesamaan nilai perjuangan dengan PDI Perjuangan. Makanya saat itu Ia pamit secara baik-baik, melalui surat pengunduran diri yang disampaikan kepada ketua partai.

“Ini murni keinginan pribadi, karena merasa cocok dengan PDI Perjuangan. Apalagi keluarga dan putri saya Hellua Mukty maria Gaspersz juga mendukung. Saya diyakinkan mas, tidak boleh berhenti. Karena politik ini jika di tangan yang tepat akan memberikan manfaat juga," jelasnya.

Lantaran telah mantab bergabung ke partai berjargon pembela wong cilik ini. Indi ingin konsentrasi menjalankan tugas partai. “Intinya, Nurut apa kata partai, siap terima perintah nyaleg ataupun tidak. Sambung Doa ya, Semoga saya bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya” katanya. (eros)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mantan Bendahara Golkar Berlabuh ke PDI Perjuangan Jember

Terkini

Close x