Translate

Iklan

Iklan

Bulan Sabit Merah Indonesia dan Persagi Bondowoso Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

2/13/22, 15:37 WIB Last Updated 2022-02-13T08:39:54Z

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Peringati Hari Gizi Nasional ke-62, BSMI dukung DPC Persagi gelar aksi sosial pemeriksaan kesehatan gratis di alun-alun Bondowoso

Baca juga: Begini Aksi Sosial Persagi Bondowoso Peringati Hari Gizi Nasional

Kegiatan berupa pemeriksaan tekanan darah, kadar gula darah, kolesterol dan asam urat. "Untuk Tim kesehatan BSMI yang turunkan, terdiri dari para relawan dokter, perawat dan bidan," ujar Ketua BSMI Cab Bondowoso, dr. Wahyu Prabowo, Sp.B, Minggu (13/2/2022).

Kegiatan tersebut, lanjut Wahyu, merupakan bentuk pengabdian untuk masyarakat, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat, karena saat ini kasus Covid di kabupaten Bondowoso yang mulai meningkat.

Salah satu tenaga kesehatan BSMI, Nihayatus Saadah, S.Kep.,Ns. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut disambut dengan baik. Terbukti antusiasme warga masyarakat cukup tinggi. Jumlah peserta pemeriksaan yang melebihi dari target 100 orang.

"Ke depan, kami dari yayasan Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI) ingin tetap bisa melakukan kegiatan bakti sosial yang lebih banyak lagi guna meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya di kabupaten Bondowoso ," Tandasnya. (yond).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bulan Sabit Merah Indonesia dan Persagi Bondowoso Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Terkini

Close x