Translate

Iklan

Iklan

Karyawan Rumah Makan di Jember Ini Ketagihan Rekam Pelanggan Wanita di Toilet, Ini Akibatnya

2/04/22, 21:59 WIB Last Updated 2022-02-04T14:59:02Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pelaku perekaman di kamar mandi  (Toilet) rumah makan di kota Jember Jawa Timur sudah ditangkap Satuan Reserse Mobil (Resmob Kota I) Polres Jember.

Hingga saat ini terduga pelaku masih dalam pemeriksaan Polisi. "Saat ini terduga pelaku perekam costumer di kamar mandi sedang kami minta keterangannya", kata Kanit PPA Sat Reskrim Polres Jember IPTU Vita, kepada sejumlah awak media Jumat dini hari (04/2/2022).

Menurutnya dari pengakuan pelaku MAA (23 th) warga Jl. Gajah Mada Kaliwates ini bahwa, terduga pelaku, sudah melakukan aksinya sebanyak 10 (sepuluh) kali saat ada konsumen wanita sedang berada di kamar mandi untuk buang air kecil atau buang air besar.

Saat mengamankan pelaku di rumahnya, petugas mengamankan barang bukti yang digunakan pada waktu melakukan aksinya berupa 1 buah jaket warna hitam merah merk MCD,1 buah Kemeja warna kotak kotak,1 Buah celana jeana warna hitam,1 buah hp warna hitam yang digunakan untuk merekam.

Akibat dari perbuatannya,  MAA bakal diancam dengan Undang-undang Republik Indonesia (UU RI) Nomor 44 tahun 2008 pasal 4 ayat (1)jo pasal 9 sub Pasal 29 tentang Pornografi dengan  ancaman hukuman  paling lama 6 tahun penjara.

Penangkapan berawal saat kelakuan karyawan ini dipergoki salah-satu korban yang tercatat sebagai mahasiswi berusia 21 tahun itu dipergoki  pada Senin (31/1/2022) sekitar pukul 01.00 Wib. lalu melaporkan kasus itu ke Polres Jember, Selasa (1/2/2022).

Dia yang baru selesai beraktivitas bersama kawan-kawannya mampir ke restoran itu membeli makan untuk dibawa pulang.  Saat ke toilet, Ia kaget melihat ponsel di bawah pintu. Mahasiswi itu pun kaget dan memukul pintu.  Saat dilihat di CCTV, tampak terduga pelaku yang mengikutinya. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karyawan Rumah Makan di Jember Ini Ketagihan Rekam Pelanggan Wanita di Toilet, Ini Akibatnya

Terkini

Close x