Translate

Iklan

Iklan

Menpora Janjikan Hibah Rp 50 Juta Untuk Rehab Gedung Kegiatan Mahasiswa Universitas Islam Jember

7/14/22, 20:14 WIB Last Updated 2022-07-14T13:14:32Z


Jember. MAJALAH-GEMPUR.Com. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Republik Indonesia (RI) menjanjikan akan memberikan dana hibah sebesar Rp 50 juta kepada Universitas Islam Jember (UIJ).

"Ya itu untuk kepentingan kegiatan kepemudaan" kata Kepala Deputi Bidang 2  Pengembangan Kepemudaan Menpora RI Asrorun Ni'am Sholeh usai memberikan kuliah Umum di Aula Miftahul Ulum Kampus 1 UIJ, Kamis (14/7/2022).

Kuliah Umum mengangkat Kewirausahaan dengan tema Transformasi Digital Enterpreuner Pada Generasi Milenial ini diikuti sejumlah peserta yang  terdiri dari kalangan Mahasiswa, Dosen, Kaprodi dan seluruh Dekan Fakultas yang ada di UIJ.

Mantan Ketua PP IPNU ini berharap bantuan ini bisa mengoptimalkan gedung yang sudah ada, untuk  kegiatan kepemudaan. "Bisa digunakan sebagai pusat pelatihan, pusat pengembangan mahasiswa dan kepemudaan," jelasnya.

Sementara, Rektor UIJ Abdul Hadi tidak bersedia diwawancarai terkait janji  anak buah Menpora tersebut, dengan dalih sakit tenggorokan.  "Nggak-ngak. lagi nggak enak tenggorokan saya," cetusnya sambil mengelus-elus lehernya. (naw/eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menpora Janjikan Hibah Rp 50 Juta Untuk Rehab Gedung Kegiatan Mahasiswa Universitas Islam Jember

Terkini

Close x