Translate

Iklan

Iklan

Mahasiswa KKN Universitas Sroedji Jember Kembangkan Wisata Peternakan Melalui Animasi 3D

8/25/22, 22:31 WIB Last Updated 2022-08-25T15:31:15Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk kembangkan wisata peternakan, Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik 01 Universitas Moch Sroedji di Desa Suco, kecamatan Mumbulsari, kabupaten Jember memanfaatkan Teknologi untuk membuat gambar animasi 3 dimensi.

Karya dari 18 mahasiswa ini, dikelola  Bambang Warga  Dusun Karangsirih Desa Suco. "Video 3D ini guna menarik investor agar mau membantu merealisasikan design tersebut,  Saya bangga, dapat membatu warga membuat desain ini”. Ujar Ketua Tim KKN Desa Suco Vicky Maulana Putra Kamis (25/8/2022).

Bambang, Pemilik Tempat Ternak didampingi mahasiswa tampak semangat,. "Saya berharap tidak hanya sekedar terlihat seperti tempat ternak biasa dik, dimana pada umumnya orang-orang-beranggapan ataupun identik dengan tempat yang bau dan kotor, saya tidak mau seperti itu," katanya

Bambang berencana tempat ternak ini akan dapat dijadikan contoh bagi peternak lain, "Tempat ternak yang identik dengan namanya bau kotoran, akan dijadikan tempat ternak yang bersih nyaman sehingga menghasilkan hewan ternak yang bagus,,"jelasnya

Staf Pembantu Kepala Desa Suco Abad mengapresiasi karya itu, “Wahh bagus sekali ini designnya, memang yang seperti ini yang dibutuhkan desa untuk memperkenalkan dan menarik para investor untuk mendukung program wisata ternak terpadu ini," pungkasnya. (naw/eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mahasiswa KKN Universitas Sroedji Jember Kembangkan Wisata Peternakan Melalui Animasi 3D

Terkini

Close x