Translate

Iklan

Iklan

Pekerja Petani Tebu Rakyat Jember Desak Ketua KPK Firli Bahuri Maju Pilpres 2024

8/03/22, 23:58 WIB Last Updated 2022-08-03T16:58:30Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Ratusan pekerja petani tebu rakyat di Jember,  Jatim menggelar deklarasi mendesak Ketua KPK, Firli Bahuri maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Dengan membawa alat peraga seadanya berupa kain dan karton bertuliskan dukungan membawa perlengkapan tani ini mereka berjalan kaki sambil bersholawat, juga meneriakkan sosok ketua KPK yang dinilai tegas dan berani melawan korupsi yang banyak menyengsarakan rakyat kecil.

"Pak Firli, terimakasih telah berjuang memberantas koruptor. Kami meminta Bapak memimpin negeri ini, agar korupsi habis di negeri ini," teriak para petani saat deklarasi yang digelar di simpang empat Jalan Dusun Sumberuling, Desa Pringgowirawan Kecamatan Sumberbaru, Rabu (3/8/2022).

Koordinator aksi Sahabat Firli Bahuri Jember, Deni Purwanto menyebut, petani sangat mengidolakan Bapak Firli Bahuri. "Kami melihat ini Pak Firli Bahuri berani dan tegas sekali dalam memberantas koruptor. Korupsi ini sudah bikin sengsara padahal negara kita kaya raya," katanya.

Sudah banyak calon yang peduli dan bilangnya akan memberantas korupsi, tapi Ia menilai pak Firli ini memang beda, memberi bukti. "Pak Firli kami dari kampung hanya berharap pemimpin yang tegas berani lawan korupsi seperti Pak Firli ketua KPK itu," ungkapnya.

Dibawah kepemimpinan Bapak Firli, katanya, KPK sangat sigap dan terus memburu koruptor kelas kakap seperti mafia pupuk yang selama ini meresahkan petani. "Bahkan selama ini Kami sangat terpuruk karena pupuk langka, bagaimana kami mau sejahtera.

Untuk itu Ia mengajak para petani se Indonesia bersatu mendukung untuk berantas korupsi bersama Pak Firli, sehingga para petani tebu di Indonesia bisa sejahtera. "Maka dari itu kami bersama sahabat FBI Jember mendesak Bapak Firli maju dalam Pilpres mendatang," harapnya. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pekerja Petani Tebu Rakyat Jember Desak Ketua KPK Firli Bahuri Maju Pilpres 2024

Terkini

Close x