Translate

Iklan

Iklan

Tegalgede Bersolawat, Lomba Azan Hingga Donor Darah Meriahkan Isra’ Mi’raj di Jember

3/10/23, 18:16 WIB Last Updated 2023-03-10T11:16:43Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW yang digelar Kantor Kelurahan Tegalgede Kecamatan Sumbersari  berbeda dengan sebelumnya.

Ditambah berbagai lomba sekaligus kegiatan aksi kemanusiaan donor darah. “Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita kepada Allah SWT, dengan melaksanakan kegiatan memperingati isro' mi'roj Nabi Muhammad  SAW,” kata Lurah Tegalgede Abdul Khamil kepada para awak media.

“Serangkaian kegiatan digelar sejak Kamis sore di kantor Kelurahan Tegalgede. ‘Mulai Kamis sore sudah jalan kegiatannya.  “Antara lain  kegiatan perlomban adzan & pembacaan surat-surat pendek anak-anak usia dini (8 tahun ke bawah, Red),” jelasnya.

Dilanjutkan dengan Tegalgede bersholawat serta layanan Donor darah dari UDD PMI Kabupaten Jember. “Ada sekitar 1.000 orang ikut Tegalgede bersholawat. Juga banyak pengunjung yang ikut donor darah yang ditempatkan di salah satu ruangan di kantor kelurahan,” imbuhnya.

Menurutnya, Kegiatan itu hasil kerjabareng KKN Mahasiswa Universitas Muhammadiyah (Unmuh Jember), Kantor Kelurahan tegalgeda, LPM, tokoh masyarakat dan RT RW. “Alhamdulillah, kegiatan berjalan lancar dan masyarakat tampak antusian mengikuti acara ” pungkasnhya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tegalgede Bersolawat, Lomba Azan Hingga Donor Darah Meriahkan Isra’ Mi’raj di Jember

Terkini

Close x