Translate

Iklan

Iklan

SMSI Jawa Timur Santuni Anak Yatim dan Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

4/12/23, 22:45 WIB Last Updated 2023-04-12T15:53:23Z


Surabaya, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Rayakan bulan suci Ramadhan, Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Jawa Timur santuni anak yatim dan bagikan takjil kepada pengguna jalan di seputar  Jalan Gubernur Suryo depan Kantor Grahadi kota Surabaya.

Tampak para pengguna jalan antusias menerima takjil. "Alhamdulillah sudah ratusan terbagi, Insyaallah esoknya akan ada pembagian sembako dengan marbot, ustad TPQ serta duafa dan fakir miskin," ungkap Ketua SMSI Jawa Timur, H Makin Rahmat. SH,. MH. didampingi  Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Verifikasi Sokip dan Sekertaris Tarmuji, Rabu (12/4/23).

Makim Rahmat mengungkapkan rasa syukurnya atas kepedulian dan empati pengurus yang telah menyokong terselenggaranya pembagian takjil gratis ini.

Dengan ini, tujuannya ialah bahwa bulan Ramadhan memberi pelajaran kepada manusia tentang berbagi kepada sesama. Makim juga mengungkapkan jika pengurus dan anggota menginisiasi kegiatan yang memberi manfaat ia sangat mendukung. "Insyaallah kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin, semua tidak luput dari kebersamaan dan kekompakan anggota dan pengurus." ucapnya.

Tarmuji Sekertaris SMSI Jatim, menambahkan jika kepedulian SMSI bagi sesama terdapat rangkaian kegiatan dari bagi takjil gratis, bantuan anak yatim dan marbot. "Selain itu juga ada bantuan anak yatim dor to dor, kita akan mendatangi serta mengetuk pintu ke rumah-rumah anak yatim sebagai bentuk kepedulian kita." tambahnya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMSI Jawa Timur Santuni Anak Yatim dan Bagikan Takjil Kepada Pengguna Jalan

Terkini

Close x