Translate

Iklan

Iklan

Ilzam Zawawi Resmi Nahkodai Komunitas Sepeda Tua Indonesia ‘KOSTI’ Jember

10/09/23, 14:04 WIB Last Updated 2023-10-09T07:04:37Z


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ilzam Zawawi Sabtu, 7 Oktober 2023 lalu dikukuhkan sebagai ketua.Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) Kabupaten Jember periode 2023 – 2027.

Pengukuhan okeh ketua KOSTI Jawa Timur Achmad Anshori SH M dilaksanakan di gedung Dira – Balung ini dihadiri Dandim 0824 Jember dan Kapolres Jember serta pengurus serta ratusan anggota KOSTI kabupaten Jember.

Menurut Ketua yang akrab disapa cak Ilzam bahwa, organisasi ini merupakan sebuah paguyuban dan wadah komunikasi para pegiat sepeda kuno yang berperan ikut melestarikan dan menjaga sejarah khususnya tentang sepeda kuno.

“Komunitas sepeda ini tidak terbatas hanya sebagai wadah perkumpulan semata, sekaligus wahana untuk mempererat silaturahmi juga kegiatan sosial kemasyarakatan untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat luas.” Ujarnya saat dihubungi kepada media ini, Senin (9/10/2023)

Yant tidak kalah penting, menurutnya Ilzam, keberadaan organisasi KOSTI ini guna mempromosikan, bagaimana gaya hidup sehat serta dapat mengedukasi masyarakat untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh. (eros).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ilzam Zawawi Resmi Nahkodai Komunitas Sepeda Tua Indonesia ‘KOSTI’ Jember

Terkini

Close x