Translate

Iklan

Iklan

Bumil, Bayi dan Balita Korban Puting Beliung Dapat Bantuan Dari Persagi Bondowoso

1/27/24, 13:41 WIB Last Updated 2024-01-27T06:41:23Z


Bondowoso , MAJALAH-GEMPUR.Com. Bertepatan dengan Momen Hari Gizi Nasional ke 64, Persatuan Ahli Gizi Indonesia (Persagi) Bondowoso gelar bakti sosial pada korban puting beliung.

Diketahui, bahwa angin Puting Beliung yang terjadi hari Kamis petang, 18 Januari 2024 sekitar pukul 17.00, memporak-porandakan ratusan rumah yang berada di dua desa yakni desa Walidono dan desa Cangkring Kecamatan Prajekan.

Bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian kepada masyarakat yang terkena musibah. "Sasaran kita adalah Keluarga Ibu Hamil (Bumil), bayi dan Balita." Ujar Ketua Persagi Bondowoso Fitria Nur Rahmi, SGzi.usai acara di Desa Walidono, Jum'at (26/1/2024) lalu

Penyaluran bantuan berupa paket sembako yakni beras 3kg, minyak 2 liter dan telur 1 kg oleh Persagi tersebut, disalurkan kepada 4 orang Bumil, sedangkan bayi 19, dan Balita sebanyak 36.dilakukan di Puskesmas Pembantu (Pustu) Desa Walidono.

"Semoga bantuan ini dapat meringankan Beban korban dan kami berharap ini secepatnya teratasi serta warga segera pulih dari ketraumaan, terutama sekali para balita." Pungkasnya. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bumil, Bayi dan Balita Korban Puting Beliung Dapat Bantuan Dari Persagi Bondowoso

Terkini

Close x