Translate

Iklan

Iklan

Warga Pesanggrahan Banyuwangi, Temukan Mayat Di Pantai Pulau Merah

3/09/12, 17:30 WIB Last Updated 2012-03-15T08:18:17Z
Banyuwangi, www.majalah-gempur.com  Warga Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Jumat (9/3) sekitar pukul 15.00, geger.  Pasalnya di pinggiran pantai Paser Pendek Pulau Merah, ditemukan sesosok mayat Mrs. X. Orang yang pertamakali menemukan mayat Mrs. X tersebut adalah  Suryanto (27) dan Tukiman (38), keduanya warga Dusun RowoJambi RT 02 RW I, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran.
               
Mayat Mrs. X yang diketahui berjenis kelamin perempuan itu, sebagaimana pengakuan Suryanto dan Tukiman, mereka temukan selagi keduanya sedang memancing ikan di pinggir pantai tersebut. “ Pada saat kami temukan, posisinya terlentang menggunakan BH warna putih dan celana panjang warna hitam. Kondisi jari tangan dan kakinya mengelupas, serta perutnya sudah membengkak,” tutur keduanya kepada media ini.
               
Tak berselang lama, mayat Mrs. X yang diperkirakan berusia 35 tahun itu dievakuasi puluhan warga beserta jajaran Muspika Pesanggaran, yang datang menyusul.
               
Keterangan paramedis yang turut serta dalam evakuasi, diperkirakan mayat Mrs. X itu sudah terapung dilaut lepas kurun waktu 7 hingga 10 hari lamanya. “ Makanya wajahnya juga sampai tidak dapat dikenali,” cetusnya.
                 
Proses evakuasi yang dilakukan warga bersama Muspika mengalami kendala, mengingat kondisi medannya naik turun (bebukitan; red). Sehingga atas kesepakatan warga dan kebijakan perangkat desa setempat, akhirnya mayat Mrs. X tersebut dimakamkan disekitar areal lokasi penemuan. (Heru Prasetyo)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Warga Pesanggrahan Banyuwangi, Temukan Mayat Di Pantai Pulau Merah

Terkini

Close x