Translate

Iklan

Iklan

Hendak di Racun, Tetangga Dipolisikan

1/14/13, 16:20 WIB Last Updated 2013-01-16T09:22:32Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Merasa nyawanya terancam, Farida alias Bu. Yaya (48) warga Desa Penang Botolinggo ini, Senin (14/1) datangi mapolsek Klabang untuk melaporkan tetangganya sendiri.


Dihadapan petugas, Farida yang  didampingi keluarganya mengaku tak habis pikir dengan ulah terlapor, yang hendak membunuhnya dengan menyuruh orang lain memberikan racun kepada dirinya. Memang diakuinya bahwa hubungannya dengan terlapor sudah sejak lama kurang harmonis.

Kejadian ini sebenarnya terungkap secara tak sengaja, saksi yang disuruh terlapor memberikan racun ke dalam minuman korban menceritakan kepada korban jika merasa tak tega melakukannya apalagi tindakannya itu bakal berbuntut panjang dan akan berurusan dengan hukum.

Menurut saksi yang namanya enggan dikorankan, memang saksi sendiri sempat kesal dengan korban, namun disaat disuruh memberikan racun ke dalam minuman atau makanan milik korban saksi mengaku tak tega sehingga dalam perbincangannya saksi menceritakan jika dirinya disuruh terlapor.

Mendengar penuturan dari saksi itulah, korban menjadi berang. Setelah membicarakan kepada keluarganya, korban kemudian memutuskan untuk melaporkannya ke polisi,” karena ini sudah menyangkut nyawa maka saya memilih melaporkan kejadian ke polisi,” kata Farida.

Info yang dihimpun MAJALAH-GEMPUR.Com dilapangan, Terlapor nekat ingin membunuh korban dengan memberi racun karena merasa kesal sebab sering dituduh mencuri sapi milik korban yang hilang dan parahnya banyak tetangga percaya jika terlapor yang telah mencurinya sehingga menjadi kesal kepada korban.

Kapolsek Klabang, AKP Irfan Wahyudi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan tersebut,” kalau laporannya sudah kami terima, Saat ini petugas penyidik masih mempelajari jika terbukti maka kami pasti akan memprosesnya sesuai prosedur,” katanya. (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hendak di Racun, Tetangga Dipolisikan

Terkini

Close x