Translate

Iklan

Iklan

Panwaskab Bondowoso Siap Awasi Pilkada 2013

2/15/13, 19:00 WIB Last Updated 2013-02-19T18:16:49Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pesta demokrasi pemilihan Kepala Daerah Bondowoso semakin dekat, uhu politik ikut memanas. Akibatnya Isu sekecil apapun dapat memancing ketegangan diantara para pendukung.


Untuk itu masing-masing pasangan calon yang maju dalam Pemilukada Bondowoso 2013 ini, diharapkan dapat menjaga dan mengendalikan massanya. Situasi ini menuntut Panitia Pengawas Pemilu (Panwas) Bondowoso untuk lebih kerja keras agar Pemilukada lancar dan kondusif tanpa ganguan yang berarti.

Demikian himbauan yang disampaikan Ketua Panwaslu Bondowoso, Ahmad Prasetyo Aji, Saat ditemui MAJALAH-GEMPUR.Com Jum’at (15/2), di ruang kerjanya., Aji juga menyampaikan kesiapannya mengawal pesta rakyat ini, termasuk anggarannyapun juga sudah siap. “Anggaran yang kita terima kurang lebih 2 miliar juga lancar. Jadi tidak ada masalah,” kata Aji, sapaan akrabnya.

Untuk menyukseskan Pilbub ini Panitia Pengawas Pemilu menurut Aji, akan bekerja keras dan siap meski tidak memiliki hari ada libur. Hari minggu kita tetap stand by dengan jadwal yang sudah diatur. Rekan-rekan kita mulai dari tingkat kecamatan hingga kelurahan maupun desa juga bekerja maksimal dan penuh semangat..

Alumnus FKIP Unmuh Jember 2002 ini menambahkan, terkait kasus pencatutan KTP warga untuk calon independen beberapa waktu yang lalu sudah dikoordinasikan dengan polisi. “Kita sudah memberikan keterangan kepada pihak aparat penegak hukum, baik di tingkat Polsek maupun Polres.

Pemilik KTP yang merasa dirugikan, bahkan tanda tangannya banyak yang dipalsukan oleh oknum dari tim calon independen, sehingga mereka merasa dirugikan dan akhirnya menempuh jalur hukum,imbuh pria asli Ambulu Jember ini.

Ia menghimbau kepada masyarakat yang menemukan bentuk kecurangan sekecil apapun untuk dilaporkan kepada Panwaslu, Panwascam maupun PPL yang ada di pelosok Bondowoso agar dapat segera ditindaklanjuti demi kelancaran jalannya Pemilukada Bondowoso 2013 . (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Panwaskab Bondowoso Siap Awasi Pilkada 2013

Terkini

Close x