Translate

Iklan

Iklan

Diduga Depresi, Wanita Tua Gantung Diri

3/21/13, 20:25 WIB Last Updated 2013-03-21T13:27:36Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Suasana Dusun Lengkong Toko Desa Mrawan Kamis (21/3) yang sebelumnya tenang, mendadak gempar dengan ditemukannya wanita tua yang tewas menggantung diri di ruang tamu rumahnya.

Kejadian ini bermula saat korban Jani B Sahari (80), warga RT 01 RW 07 yang kesehariannya mencari rumput di kebun sekitar rumahnya sekitar pukul 07.15  bergegas pulang dan tiba di rumah sekitar pukul 08.15 yang langsung menuju dalam rumah.

Saat di panggil Tija (50), beberapa kali, tidak menjawab, lalu kemudian anak korban tersebut memasuki kerumah untuk memastikan keberadaan ibunya didalam rumah, betapa terkejutnya melihat sang ibu sudah gantung diri dengan menggunakan tali tampar yang diikatkan dengan sebuah bambu di ruang tamu rumah.

Sontak saja kerumunan masyarakat dan tetangga sekitar memadati rumah korban dan menolong, ketika mendengar jeritan anak korban yang melihat kejadian tersebut.

Salah seorang kerabat  korban P Wahyu (45) saat ditemui MAJALAH-GEMPUR.Com menyatakan, “sering termenung sendiri, ya bisa dikatakan agak tres atau depresi jadi kami keluarga besar tidak menuntut pihak manapun karena ini murni bunuh diri. Kami mengikhlaskan kepergian  Jani B  Sahari, “ kata P Wahyu

Hal senada juga dibenarkan oleh salah satu anggota intel polsek Mayang Bripka Erfan bahwa ,”Kejadian ini murni bunuh diri, karena di TKP ditemukan tampar panjang 2 meter  warna merah  dengan posisi menggantung dengan jarak kaki ke tanah +- 30 cm.

B Jani ini diduga karena depresi, kurang lebih dua bulanan sehingga dia mengakhiri hidupnya. Bahkan di TKP ditemukan kotoran dari korban dan mengeluarkan darah dari hidung dan mulut. Dilihat dari ciri-ciri yang ada itu memang bunuh diri mas, “ jelas Bripka Erfan (midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diduga Depresi, Wanita Tua Gantung Diri

Terkini

Close x