"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 16 Mei 2013

Sukseskan Pemilu, PPK dan Muspika Kaliwates Gelar Sarasehan

Jember, MAJALAH-GEMPUR. Com. Untuk mensukseskan Pemilukada Gubenur dan Wakil Gubenur Jatim, 29 Agustus 2013 dan Pileg,  9 April 2014. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kaliwates gelar Sarasehan.


Acara yang digelar di Pendopo Kecamatan  Jl, Hayam Wuruk Kamis (16/5) ini dihadiri Muspika, Panwascam , Pengawas Pemilu Lapangan (PPL), Lurah, dan Panitia Pemungutan Suara (PPS), dan Keseketariatan PPK Se Kecamatan Kaliwates.

Tampak hadir dari muspika diantaranya Ketua Panwascam Irwan Sukirno SH. Ketua PPK H.Agus Salim, SPdI, Camat Kaliwates Widayaka, Kapolsek Kaliwates, Kopol Nurmala. “Kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatakan sinergiritas Kerjasama yang baik dengan Stiek Holder, agar Pemilu dapat berjalan lancar, aman, jujur dan adil. Untuk itu kita harus bekerja keras” Ungkap Ketua PPK H Agus Salim

Agenda yang akan dilaksanakan menurut  Agus adalah perbaikan Daftar Pemilih di masing-masing Tempat Pemungutan Suara (TPS), yang akan dilaksanakn oleh Petugas Pumutahiran Data Pemilh (P2DP). Untuk Data Pendaftaran Pemilih Pontensial Pemilukada (DP4) sebanyak 81.631, dengan 184 (TPS). Sedangkan Data Pemilih Legeslatif (Pileg) 83.407 dengan 206 (TPS).

Agus berharap Kepada Masyarakat, untuk Proaktif membantu memberi keterangan dan kelancaran agar perbaikan data yang sebenar-benarnya, supaya semua pemilih masuk dalam Daftar Pemilh Tetap (DPT)“ Pungkasnya

Sementara Kapolsek Kaliwates Kompol Nurmala, berharap agar tahapan penyelenggaraan Pemilu, dilaksanakan sesuai ketentuan dan berdasar prosedur yang ada, koordinasi dan komunikasi harus terjalin dengan baik, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan, “Ujarnya

Meski demikian Pihaknya Siap dan bertanggung jawab penuh untuk menjaga Keamanan atau terselenggaranya Pemilu Kada 2013 dan Pileg 2014 di Wilayah Kecamatan Kaliwates” Tegasnya (Edw).

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: